Pantai Lovina Singaraja

Advertisement
Advertisement
Mumpung hari libur dan lagi di kampung, saya menyempatkan diri untuk mengunjungi pantai yang terkenal di Singaraja yaitu Pantai Lovina. Jarak Pantai Lovina dari Desa saya sekitar 15 KM, tidak usah saya jelaskan lagi di sini dimana letak tepatnya pantai Lovina ini saya yakin banyak orang yang sudah tahu. Pantai Lovina ini terkenal dengan Lumba-lumba, banyak wisatawan Asing maupun lokal yang datang ke sini untuk menyaksikan lumba-lumba. Biasanya lumba-lumba akan muncul pada pagi hari, mereka yang ingin menyaksikan lumba-lumba, harus datang pagi-pagi, mereka harus menyewa Jukung tradisional untuk bisa ke tengah laut menyaksikan lumba-lumba, Satu jukung biasanya berisi 4-6 orang. Untuk tarif naik Jukung per orang, saya sendiri tidak tahu, karena orang yang saya tanya tidak mengetahuinya. 

Sebenarnya saya juga ingin naik Jukung dan melihat lumba-lumba, tetapi kunjungan saya hari ini bukan untuk itu, karena saya datang siang hari sedangkan jika mau melihat Lumba-lumba datangnya harus pagi-pagi. Mungkin untuk kedepannya saya akan mencari informasi tentang biaya termurah untuk bisa melihat Lumba-lumba. Pantai Lovina ini ombaknya sangat tenang dan juga ada banyak pohon yang rindang jadi bisa bersantai di bawah pohon sambil melihat pemandangan laut lepas. Lovina juga punya monumen Patung Lumba-lumba sebagai ciri khas dari pantai ini. pada siang hari perahu atau jukung tradisional itu akan parkir di pinggir pantai karena paling banyak perahu itu di pakai saat pagi hari. Mungkin hanya itu cerita hari ini tentang Pantai Lovina yang ada di Singaraja, mungkin nanti akan ada tambahan cerita jika sudah sempat untuk melihat Lumba-lumbanya. terima kasih.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Pantai Lovina Singaraja"

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan bahasa yang baik dan benar supaya mudah dimengerti oleh pembaca lainnya, Jangan ada SPAM, Link dan akan di Hapus oleh admin, terima kasih