Tips Memfoto Diri Dengan Kamera Otomatis

Advertisement
Advertisement
Berkunjung ke tempat wisata sudah tentu akan menyenangkan karena ada perasaan tertentu yang membuat kamu merasa berada pada tempat yang memang kamu inginkan. Dalam mengabadikan momen yang indah di tempat tersebut, mungkin kamu akan mengabadikannya dengan membuat video atau dengan foto, mungkin tidak masalah jika kamu bepergian lebih dari satu orang, jadi ada orang yang di mintai tolong untuk memfoto, nah bagaimana kalau pergi sendirian? mungkin akan sangat susah untuk mengabadikan momen yang indah di tempat tertentu. Seperti yang sering saya alami ketika harus pergi kemana-mana sendirian, berikut akan saya berikan sedikit tips untuk mengambil foto diri sendiri dengan kamera poket biasa sebagai berikut:

Tips Memfoto Diri Dengan Kamera Otomatis

Seperti foto di atas yang sudah saya beri tanda dan nomor, itu adalah hasil foto diri sendiri dengan kamera poket secara otomatis. Pertama cari posisi yang tepa tuntuk menaruh kamera, atur jarak yang tepat, perhatikan layar kamera, seberapa latar yang di pakai untuk menghasilkan foto yang bagus? supaya latar yang ingin di tampilkan tidak tertutup oleh obyek atau dirimu sendiri. Seperti foto di atas saya ingin menampilkan air terjun sebagai latarnya, nah baiklah saya akan jelaskan step dari nomor yang ada di foto di atas: 
  1. Pertama yaitu perhatikan seluruh layar kamera sebelum ada dirimu sendiri, berikan space untuk menempatkan dirimu sendiri supaya tidak menutup latar yang akan di foto, terserah mau memberi space di mana yang penting nanti kamu tidak menutup latar.
  2. Kedua perhatikan obyek latar yang akan ditampilkan, pastikan sudah ada di posisi yang tepat pada saat menempatkan kamera.
  3. Ketiga adalah perhatikan batas sisi kiri atau kanan, sampai mana kamu bisa berada atau berdiri supaya tidak keluar dari frame atau tidak menutup latar.
  4. Keempat adalah perhatikan titik terjauh yang pas untuk menampilkan foto full body atau setengah body supaya tidak terlalu jauh atau terlalu dekat dengan kamera.
  5. Kelima hampir sama dengan yang ketiga yaitu batas frame kiri atau kanan supaya kamu tidak terlihat sebagian atau tidak terlihat sama sekali di foto.
Mungkin hanya itu tips dari saya yaitu cara memfoto diri dengan kamera otomatis, jika menurut anda berguna silahkan di coba, jika menurut anda tidak berguna abaikan saja, sekian dan terimakasih.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Tips Memfoto Diri Dengan Kamera Otomatis"

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan bahasa yang baik dan benar supaya mudah dimengerti oleh pembaca lainnya, Jangan ada SPAM, Link dan akan di Hapus oleh admin, terima kasih