Bale Udang Mang Engking Ubud

Advertisement
Advertisement

Salah satu restoran atau tempat makan terbaru di kawasan ubud adalah Bale Udang Mang Engking, di buka sejak awal januari 2014, Bale Udang Mang Engking Ubud berlokasi di jalan Raya Goa Gajah, Banjar Teges Kanginan, Desa Peliatan, Ubud, Bali - Indonesia. Bale Udang Mang Engking Ubud adalah anak perusahaan dari Bale Udang Mang Engking Jl.Nakula No. 88, Kuta yang sudah buka lebih dulu dan sudah terkenal.

Mang Engking Ubud tempatnya sangat luas, disana ada 14 Gubug dan table diluar gubug yang bisa menampung pengunjung sampai 500 orang. Siang hari kamu bisa menikmati pemandangan sawah yang sangat luas, disana juga ada sungai kecil yang membelah kawasan ini. Lokasinya tepat di pinggir jalan raya, Parkirannya luas jadi bisa menampung banyak kendaraan. Kemarin akriko sempat berkunjung ke Bale Udang Mang Engking Ubud, tetapi sayangnya kesana pada malam hari, jadi tidak bisa menikmati pemandangan yang bagus disana.

Dari segi makanannya Bale Udang Mang Engking Ubud tidak ada bedanya dengan yang di kuta karena satu perusahaan, bahkan menurut Sales Marketingnya, Cheff yang ada di Kuta di Bawa ke Ubud untuk bisa mempertahankan Cita rasa khas dari Bale Udang Mang Engking yang sudah terkenal. Mungkin hanya itu sedikit review dari akriko tentang Bale Udang Mang Engking Ubud untuk lebih jelasnya kamu bisa langsung datang kesana atau Reservasi via telepon atau email kesana untuk menikmati Lezatnya makanan dan sejuknya suasana. 


Bale Udang Mang Engking – Ubud

Jl. Raya Goa Gajah, Banjar Teges Kanginan, Desa Peliatan, Ubud, Bali – Indonesia
Open daily : 11.00 – 22.00 WITA
Phone : +62 361 978 754 (Ubud)
Email : rsv.ubud@baleudang.com
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Bale Udang Mang Engking Ubud"

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan bahasa yang baik dan benar supaya mudah dimengerti oleh pembaca lainnya, Jangan ada SPAM, Link dan akan di Hapus oleh admin, terima kasih