Pantai Pandawa Bali (Secret Beach)

Advertisement
Advertisement
Pantai Pandawa Bali (Secret Beach)

Minggu kemarin akriko menyempatkan diri untuk datang ke Pantai Pandawa, pantai ini baru di buka sekitar tahun lalu, pantai ini terkenal dengan pemandangan yang bagus. Pantai Pandawa adalah salah satu kawasan wisata di area Kuta selatan, Kabupaten Badung, Bali, Jalannya sama seperti jalan menuju kampus STP (sekolah Tinggi Pariwisata). Lama sudah tidak berkunjung ke tempat ini, semua terasa asing karena hampir 8 tahun tidak pernah lagi melintasinya. Berangkat sendiri tanpa tujuan, akhirnya akriko memutuskan untuk mampir ke Jimbaran, Melalui jalan By Pass Ngurah rai dengan mengendarai sepeda motor akriko meluncur tanpa halangan di jalanan. Tanpa melihat jam dan jarak tempuh akriko tiba juga di Pantai Pandawa langsung disambut oleh petugas tiket, untuk penduduk lokal dikenakan harga karcis Rp 2.000 per orang dan di tambah biaya parkir Rp 1.000 untuk roda dua total biaya masuk ke pantai pandawa untuk orang lokal dan membawa sepeda motor adalah Rp 3.000.



Yang paling menarik dari pantai ini adalah letaknya yang di balik bukit jadi jalan menuju ke sana memang agak sedikit terjal atau naik turun, tetapi sangat mudah untuk di lewati karena sudah di aspal, sebelum masuk area parkir paling bawah, di sisi kanan Jalan ada patung Panca Pandawa berurutan mulai dari Dewi Kunti, Yudistira, Bima, Arjuna, Nakula dan Sahadewa, Biasanya banyak orang untuk berfoto di salah satu patung ini. Jika kamu ingin melihat pemandangan pantai dari atas, maka kamu bisa mencari jalan yang ada di samping jalan raya naik kesana dan akan melihat pemandangan Pantai dari ketinggian seperti yang terlihat pada foto di atas. Akriko cuma sebentar saja di Pantai Pandawa ini, karena dibawah sana tidak ada sinyal makanya akriko buru-buru naik untuk mencari koneksi internet sambil melihat lihat orang lalu lalang baik yang baru datang atau pun yang sudah mau pulang, nah mungkin hanya itu cerita kali ini, ini beberapa Foto, terima kasih.

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Pantai Pandawa Bali (Secret Beach)"

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan bahasa yang baik dan benar supaya mudah dimengerti oleh pembaca lainnya, Jangan ada SPAM, Link dan akan di Hapus oleh admin, terima kasih