DMZ (Dream Museum Zone) Bali

Advertisement
Advertisement
Brosis, senang rasanya kalau hari libur bisa diisi dengan jalan-jalan ke tempat wisata yang diinginkan, kali ini saya mau sedikit cerita hasil jalan-jalan hari minggu kemarin. Masih di Bali di Jl. Nakula No . 33X Legian, Kuta - Bali, di sana ada satu museum seni 3D art yang aslinya berasal dari Korea Selatan. Yang ada di Bali ini adalah museum terbaru yang dibangun oleh DMZ. Pada musuem ini terdapat banyak sekali gambar yang bisa kamu pakai sebagai background, dan nanti saat ambil foto dilarang keras memakai flash dan bisa dibantu oleh guide yang ada di sana.


Jika kamu mau mengunjungi DMZ ini, kamu harus punya tiket masuk yang bisa di beli langsung di lokasi atau mungkin juga bisa via travel agent yang ada kerja sama dengan DMZ ini. Setelah kamu punya tiket masuk, maka sebelum masuk akan di cek dulu tiketnya, tangan distempel dan alas kaki harus dibuka dan di titip di sana dan nanti pas keluar akan ditaruh di pintu sebelum kita keluar museum DMZ ini, selain itu kita akan ditemani oleh guide yang akan menunjukkan cara berpose dan tempat yang tepat untuk berpose supaya menghasilkan gambar yang bagus saat di foto, sebenarnya sudah ada tanda dilantai berupa gambar kamera, dari titik itu merupakan tempat untuk mengambil foto.

Baru masuk ke museum dilantai dasar, ada gambar Astronot dan akan berakhir nanti di lantai dua tentang dinosaurus. Di dalam museum juga ada tempat makan, saya tidak akan bercerita banyak tentang foto apa saja yang ada di sana, dari laman resminya di sana dikatakan ada sekitar 120 koleksi lukisan 3D art bernuansa Bali dan International. Di sana juga ada koleksi lukisan khusus untuk orang dewasa, jadi anak kecil dilarang masuk di sana. Saran saya adalah jika kamu mau ke DMZ maka bawalah kamera yang bagus untuk di kondisi museum dan ajaklah orang yang mengerti fotografi supaya menghasilkan gambar atau foto yang bagus, karena menurut saya DMZ ini tak ubahnya adalah foto studio jika kamu ke sana tidak berfoto maka akan mubazir. Nah mungkin hanya itu sedikit cerita tentang DMZ (Dream Museum Zone) Bali, semoga menyenangkan.

Silakan klik gallery dibawah untuk melihat banyak foto:

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "DMZ (Dream Museum Zone) Bali"

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan bahasa yang baik dan benar supaya mudah dimengerti oleh pembaca lainnya, Jangan ada SPAM, Link dan akan di Hapus oleh admin, terima kasih