Bali Pulina Agrowisata Tegalalang

Advertisement
Advertisement
Pernah dengar kata Bali Pulina yang ada di tegalalang? Bali Pulina merupakan kawasan agro wisata yang dikelola dengan profesional. Paling terkenal di sana adalah tentang kopi luwak yang merupakan komoditi andalan dari Agro wisata Bali Pulina yang berada di kawasan tegalalang sebelah selatan dari Tegalalang rice teracce atau persawahan yang berundak-undak yang juga sebagai objek wisata yang banyak dikunjungi wisatawan domestik dan mancanegara sekedar melihat pemandangan atau juga sambil teatime di sana.

Sama seperti agrowisata pada umumnya, area wisata yang berlokasi di daerah Tegalalang Ubud Bali ini, menyajikan paket wisata edukasi di bidang kopi. Budidaya kopinya pun fokus pada kopi luwak, karena area ini sebelumnya merupakan area perkebunan kopi yang kemudian di sulap menjadi lokasi wisata.

Masuk ke kawasan Agro Wisata Bali Pulina kamu akan disambut oleh guide yang sipa menjelaskan apa saja yang berkaitan dengan Bali Pulina ini mulai dari jenis kopi dan cara pembuatan kopi luak dari masih memetik secara alami atau dengan luwak yang dikandangkan sampai kopi sudah jadi dan siap untuk dinikmati. Selain itu kamu juga bisa narzis disana ada juga pemandangan yang bagus tempat untuk mengambil foto untuk sekedar selfie atau foto bersama teman teman.

Setelah melihat proses tersebut, kamu bisa melanjutkan perjalanan menuju salah satu pondok. Di sana, kamu bisa bersantai sambil menikmati kopi dan berbagai minuman lain yang disajikan Agrowisata Bali Pulina. Bahkan sembari bersantai, kamu bisa menikmati pemandangan landscape Ubud yang hijau menyegarkan. Tapi kalau ingin melihat undak-undakan sawah dengan lebih jelas, Anda bisa berdiri di dek observasinya. Nah mungkin hanya itu sedikit penjelasan tentang Agrowisata Bali Pulina ini smeoga bermanfaat
Advertisement
BERITA TERKAIT :

1 Response to "Bali Pulina Agrowisata Tegalalang"

Silakan berkomentar dengan bahasa yang baik dan benar supaya mudah dimengerti oleh pembaca lainnya, Jangan ada SPAM, Link dan akan di Hapus oleh admin, terima kasih