Ingin Single Touring Lagi Seperti Dahulu

Advertisement
Advertisement
Senang rasanya kalau selalu ada waktu untuk mengisi liburan terutama untuk hari minggu dimana kalau hari minggu itu paling banyak waktu dihabiskan untuk menonton televisi sambil menunggu bookingan masuk dari guide. Setiap hari minggu belakangan ini hampir selalu seperti itu tanpa ada niat untuk pergi keluar mencari hiburan ke tempat wisata. Sudah hampir lebih dari setahun ketika dahulu saya pernah punya niat untuk mengunjungi setiap tempat wisata yang ada di Bali dan itu sudah sempat saya jalani beberapa bulan dan sudah mengunjungi tempat wisata seperti di bawah ini.
  1. Kintamani dengan pemandangan Danau dan Gunung
  2. Pengelipuran Desa Wisata Tradisional
  3. Pura Taman Ayun Mengwi
  4. Pura Goa Gajah di Gianyar
  5. Pura Tanah Lot di Tabanan
  6. Air Terjun Nungnung di Pelaga
  7. Pantai Lovina di Singaraja
  8. Pantai Pandawa di Ungasan
  9. Jatiluwih dengan Sawahnya di Tabanan
Dulu sekitar pertengahan tahun 2013 saya memulai single touring saya dengan Honda Revo warna merah tetapi entah apa sebabnya menjelang akhir tahun saya malah jadi males untuk keluar dan melanjutkan misi saya tersebut untuk mengunjungi setiap tempat wisata yang ada di Bali.Sebenarnya saya punya niat untuk membangkitkannya lagi tetapi sampai saat ini masih belum bisa terlaksana entah apa kendalanya, mungkin karena pekerjaan yang tidak membuat saya libur tenang di hari minggu.

Selain itu saya juga mulai malas keluar sendiri karena tidak ada teman ngobrol ketika harus touring dan juga saya juga tidak terlalu tahu jalan meski pun sekarang sudah ada GPS atau bahkan maps yang ada di aplikasi ponsel android yang sudah semakin canggih, tetapi semua itu belum cukup untuk membuat saya bangkit lagi untuk melanjutkan misi saya yang sudah terhenti hampir satu setengah tahun.

Mungkin saat ini saya harus mencari satu teman atau lebih yang mempunyai hobby yang sama dengan saya sehingga bisa menyatukan visi dan misi dan bahkan membuat jadwal yang pasti untuk bisa mengunjungi setiap tempat wisata yang ada di Bali. Nah jika kamu tertarik untuk itu silakan hubungi saya dengan mengirim email via kontak, atau langsung saja klik disini. terima kasih
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Ingin Single Touring Lagi Seperti Dahulu"

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan bahasa yang baik dan benar supaya mudah dimengerti oleh pembaca lainnya, Jangan ada SPAM, Link dan akan di Hapus oleh admin, terima kasih