Single Touring Naik Vario Techno 125 FI ke Pura Batu Kursi

Advertisement
Advertisement
Brosis, hari ini Minggu tanggal 3 Januari 2016 saya memutuskan untuk pergi sendiri naik motor Vario techno 125 FI yang sudah hampir 2 tahun saya miliki. Karena penasaran dengan salah postingan yang ada di grup Facebook POB, di sana ada sebuah postingan yang memperlihatkan sebuah pemandangan perbukitan yang ada banyak tangganya. Saya kira lokasinya sangat dekat dari desa saya, ternyata saya harus menempuh jarak yang sangat jauh dari desa saya untuk mencapai lokasi bukit tersebut yang katanya bernama Bukit Batu Kursi seperti yang dijelaskan pada postingan facebook tersebut. Dengan semangat membara saya pun memutuskan datang ke sana sendirian, sebelum berangkat seperti biasa saya mempersiapkan beberapa hal untuk memperlancar tour saya kali ini.
Single Touring Naik Vario Techno 125 FI ke Pura Batu Kursi

Seperti biasa saya cek dulu kondisi motor saya dan kebetulan kemarin habis diganti olinya dan saya yakin performa motor tidak akan mengecewakan pada saat menempuh jarak ratusan kilometer. Selain itu cek juga tekanan ban, bensin, tak kalah penting adalah rem dan spion dan segalanya yang mendukung perjalanan harus di cek dan pengecekan pun selesai dan setelah itu saya makan dulu kemudian mandi setelah selesai mandi sebelum berangkat seperti biasa berdoa dulu sebelum berangkat supaya perjalanannya lancar dan tidak menemui hambatan apapun saat perjalanan.

Setelah itu saya pun berangkat dan menempuh perjalanan dari Desa Tamblang naik motor matic dengan santai karena saya sudah tahu jalurnya untuk menuju ke sana, namun saya sempat tersesat juga sampai bisa tiba di Mayong, karena sadar saya tersesat, saya memutuskan untuk mengecek Google Maps dan saya cari Lokasi Desa Pemuteran dan ternyata Google Maps menunjukkan jarak yang masih jauh dan ditempuh dengan estimasi waktu 1 Jam lebih. Karena tekad saya sudah bulat akhirnya saya kembali mencari jalur untuk menuju Desa Pemuteran, sempat putus asa juga kenapa saya tidak sampai-sampai, jangan-jangan saya salah jalur lagi.

Baca juga: Ini adalah Bukit Teletubbies di Kubutambahan

Pucuk dicinta ulam pun tiba, seperti yang diceritakan di facebook itu, setelah melewati Pura Pulaki ada petunjuk jalan sedikit yakni Hotel Matahari Beach yang ada di pinggir jalan dan akhirnya saya mengikuti petunjuk jalan itu saya belok kiri menuju jalan yang menuju Kawasan Wisata Pura Batu Kursi, sebelumnya saya masih tidak tahu lokasinya, karena saat saya tiba yang ada malah sebuah Pura, karena tidak yakin saya bertanya pada yang punya warung yang ada di sana dan jawaban Ibu tu benar bahwa di sinilah lokasi Bukit Batu Kursi, silakan simak certia selengkapnya di blog saya yang satunya lagi di Kapahjumah.com
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Single Touring Naik Vario Techno 125 FI ke Pura Batu Kursi"

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan bahasa yang baik dan benar supaya mudah dimengerti oleh pembaca lainnya, Jangan ada SPAM, Link dan akan di Hapus oleh admin, terima kasih