Hujan Deras Menyebabkan Banjir di Bali

Advertisement
Advertisement
Brosis, hari ini Rabu tanggal 3 Februari 2016 Bali dilanda hujan deras sejak dari pagi hari, sampai saat ini pukul 13.21 Wita, hujan masih turun dengan derasnya disekitar Denpasar. Tempat saya sendiri yang berlokasi di Denpasar dekat Art Center juga diguyur hujan deras dari pagi. Akibat hujan deras ini beberapa tempat wisata seperti di daerah Kuta mengalami banjir yang cukup parah, kendaraan roda dua tidak bisa melintas dan yang memaksa melintas bisa jadi motornya akan macet karena derasnya aliran banjir.

Seperti yang terlihat dalam beberapa foto yang diunggah di facebook, Jalan Kartika Plaza Kuta mengalami banjir yang parah, lihat saja beberapa foto di bawah ini, air begitu besarnya menutupi jalan, seolah jalan itu sudah kayak sungai saja yang mungkin bisa dipakai main ski atau tempat berenang.

Hujan Deras Menyebabkan Banjir di Bali

Hujan Deras Menyebabkan Banjir di Bali

Hujan Deras Menyebabkan Banjir di Bali

Terlihat dari foto di atas, banjir tersebut mencapai ketinggian lutut orang dewasa jadi banjirnya lumayan tinggi dan jika itu dilalui bisa berbahaya terutama bagi pengendara kendaraan roda dua, untuk saat ini mungkin disarankan untuk tidak lewat jalan Kartika Plaza karena ketinggian banjir tersebut, jalan tidak bisa dilewati.

Mungkin masih banyak wilayah lain yang terkena banjir, namun belum ada yang mengabarkannya lewat media sosial seperti facebook, mungkin saran saya, bagi yang beraktivitas di luar sana, tetap waspada dan hati-hati untuk keselamatan diri sendiri dan juga orang lain.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Hujan Deras Menyebabkan Banjir di Bali"

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan bahasa yang baik dan benar supaya mudah dimengerti oleh pembaca lainnya, Jangan ada SPAM, Link dan akan di Hapus oleh admin, terima kasih