Jogging Track Anggabaya Penatih

Advertisement
Advertisement
Brosis, hari ini Sabtu tanggal 6 Februari 2016 saya sempatkan diri untuk bangun pagi supaya bisa bersepeda atau gowes ke Jogging Track Anggabaya Penatih. Sebenarnya sudah lama ingin gowes ke sana namun karena lokasi belum tahu persis makanya belum berani ke sana. Nah kebetulan saya sempat mencari tahu lewat media unggah foto yakni Instagram, di sana ada orang yang berfoto dengan latar Jogging Track Anggabaya ini, jadi saya bertanya sama orang itu dan dia pun memberi jawaban yang bisa saya mengerti dan memahami dari lokasi yang dimaksud.

Jogging Track Anggabaya Penatih

Lokasi dari Jogging Track Anggabaya ini sangat mudah untuk ditemukan, karena saya berangkat dari jalan Kenyeri maka saya akan memakai lokasi saya sebagai patokannya. Kamu pasti sudah tahu daerah Penatih, untuk mencari daerah Penatih dari Kenyeri sesungguhnya ada banyak jalan, tapi pagi tadi saya memilih lewat jalan Cekomaria yang jaraknya sekitar 7,6 km dari lokasi saya.

Jogging Track Anggabaya Penatih

Selain itu bisa juga lewat Gatsu dan kemudian masuk Tembawu atau jalan Trengguli, jalur ini rasanya lebih mudah untuk menemukan lokasi Jogging Track Anggabaya ini. Setelah itu terus ke arah Selatan (kaje nak Buleleng) sampai ketemu jalan Trenggana dan sampai mentok atau habis jalan Trenggana ada pertigaan, kamu belok kanan, lagi beberapa meter saja ada Pasar Kerta Waringin Sari atau sering juga disebut Pasar Anggabaya. Sebelah timur dari pasar tersebut ada pohon beringin nah sebelah timur itu ada gang yang dipaping nah di sanalah pintu masuk dari Jogging Track Anggabaya ini.

Jogging Track Anggabaya Penatih

Jika kamu memakai google map sebagai navigasi untuk menemukan lokasi atau alamat dari Jogging Track Anggabaya ini, maka pakailah nama lokasi dari Pasar Kerta Waringin Sari supaya mudah menemukannya karena jika kamu masukkan Jogging Track Anggabaya, google tidak akan bisa menemukannya karena lokasi dari Jogging Track Anggabaya ini belum dicantumkan dalam google maps.

Jogging Track Anggabaya Penatih

Setelah sampai di lokasi saya sempat kaget karena ada paping yang jebol dan hampir tidak bsia diewati, namun tidak membahayakan. Karena sampai di lokasi suasana masih gelap, maka saya menunggu sampai matahari terbit untuk bisa melanjutkan perjalanan mengelilingi Jogging Track ini, bukan takut gelap namun takut hasil fotonya jelek kalau masih gelap (ketawa ngakak). Setelah matahari terbit saya mulai mengambil beberapa foto untuk dipasang di blog ini dan setelah merasa cukup maka saya lanjutkan untuk mengelilingi track.

Jogging Track Anggabaya Penatih

Setelah memutari Jogging Track Anggbaya ini ternyata jarak tracknya hanya sekitar 1 km yang dipaping, setelah itu akan tembus di jalan Sekar Gadung dan bisa memutar lagi menuju jalan Trenggana dan menuju Pasar Anggabaya tersebut. Jadi Lokasi Jogging Track Anggabaya ini bisa dimulai dari Pasar Kerta Waringin Sari dan bisa juga dari Jalan Sekar Gadung dan tembus di Pasar Kerta Waringin Sari.

Sepanjang track di sisi kiri dan kanan hanya ada hamparan sawah yang hijau dan padinya sudah mulai berbuah. Pagi itu juga para petani sudah ada di sawahnya, pagi pagi mereka mengusir hama burung yang mau memakan padi mereka. Selain padi ada juga beberapa petak sawah yang dipakai untuk menanam bunga tunjung atau teratai yang warnanya ungu. Nah itulah sedikit cerita tentang Lokasi atau alamat dari Jogging Track Anggabya ini, semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Jogging Track Anggabaya Penatih"

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan bahasa yang baik dan benar supaya mudah dimengerti oleh pembaca lainnya, Jangan ada SPAM, Link dan akan di Hapus oleh admin, terima kasih