Krisna Wisata Kuliner Singaraja

Advertisement
Advertisement
Mungkin tidak akan banyak yang bisa saya ceritakan tentang Krisna Wisata Kuliner ini karena saya kurang begitu suka dengan wisata kuliner. Krisna Wisata Kuliner ini terletak dibelakang bangunan Krisna oleh-oleh 5 yang berada di Temukus jalan raya Singaraja Seririt. Setelah datang dari Vihara Dharma Giri dan air Terjun Tinggarsari, saya sempatkan mampir ke Krisna Wisata Kuliner ini untuk membeli makanan.

Krisna Wisata Kuliner Singaraja

Area Krisna Wisata Kuliner (KWK) ini sangat luas, jika kamu masuk ke Krisna Oleh-oleh 5, maka kamu bisa langsung bawa motor masuk menuju areal parkir di KWK ini. Baru masuk kamu akan melihat candi yang besar dan di depannya ada dua ekor singa. Setelah masuk ke dalam kamu akan melihat patung tokoh Krisna membawa seruling yang berada di tengah kolam berbentuk bulat.

Krisna Wisata Kuliner Singaraja

Setelah sempat mengambil beberapa foto di depan patung Krisna tersebut, saya juga sempat mengambil foto di depan patung barong yang ada ditengah taman. Setelah itu lanjut mencari tempat makan. Kami putuskan untuk makan ditempat yang paling dekat yakni lawar dolong. Setelah sampai langsung pesan makanan yakni nasi lawar kuwir isi jukut ares pokoknya komplit minumnya jus lemon.

Krisna Wisata Kuliner Singaraja

Bagi saya yang jarang makan diluar harga makanan disana itu termasuk mahal, belum lagi kena tax & service jadi harga menjadi lebih mahal. Selama ini saya memang jarang makan diluar jadi kurang tahu tempat makan dan juga harga makanannya. Setelah selesai makan saya langsung pulang karena hari sudah sore.

Krisna Wisata Kuliner Singaraja

Sebenarnya di belakang sana masih ada beberapa pemandangan yang bisa dinikmati, namun saya tidak tahu apa saja itu. Bahkan di belakang sana ada kapal terbang yang parkir seperti yang terlihat pada gambar di atas. Saat akan pulang harus bayar parkir sepeda motor Rp 1.000.  Nah itulah sedikit cerita saat saya masuk ke Krisna Wisata Kuliner, semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Krisna Wisata Kuliner Singaraja"

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan bahasa yang baik dan benar supaya mudah dimengerti oleh pembaca lainnya, Jangan ada SPAM, Link dan akan di Hapus oleh admin, terima kasih