Angkringan Masberto di Kerobokan Badung

Advertisement
Advertisement
Setiap manusia punya karakter masing-masing, salah satu yang saya miliki adalah tidak suka diatur ingin bebas sesuka hati untuk melakukan sesuatu. Namun kadang karena sesuatu yang tidak memungkinkan maka sifat itu harus dijinakkan untuk bisa berinteraksi dengan orang lain dalam satu atap yang namanya aturan perusahaan.


Kadang jika orang ingin bebas maka dia memutuskan untuk memiliki pekerjaan sendiri tanpa harus bekerja dengan orang lain, sehingga waktu yang kita miliki kita sendiri yang mengaturnya tanpa ada aturan yang harus ditaati dan ketika dilanggar akan dikenai sanksi. Sebagai contoh, yang sedang hangat belakangan ini adalah dilarang memakai gelang Tridatu.

Seperti yang dilakukan oleh seorang pria dari Negara, dia memilih untuk keluar dari tempatnya bekerja sebagai Chef di sebuah villa yang ada di Kerobokan. Saat ini dia memilih untuk membuka sebuah angkringan yang berlokasi di jalan Taman Kerobokan kelod sebelah utara pertigaan sunset road di depan rajawali mart sebelah utara nasi padang.


Dia sudah membuka angkringan tersebut kurang lebih 6 bulan lalu. Kemarin malam saya sempat ke sana untuk mencoba melihat lokasi dan mencoba makannya. Angkringan Masberto ini menyediakan beberapa makanan dan minuman. Nama angkringannya memang agak seperti nama jawa, tapi orang yang punya ini adalah orang asli Bali dan Hindu dari Negara jadi 100 % Sukla. Silakan lihat daftar menu dari angkringan Masberto, seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini.


Mungkin yang punya angkringan ini adalah satu tipe orang yang ingin bebas dan tidak mau terikat oleh aturan apapun, jadi jalan terbaik untuk itu adalah membuka usaha sendiri, meskipun usaha kecil yang penting halal dan sudah berusaha untuk menjadi bos dari usaha yang dimilikinya.

Untuk sukses tidak melulu harus melalui jenjang karir yang harus dikejar dengan bekerja pada sebuah perusahaan. Meski hanya dengan memulai usaha kecil tentu juga bisa untuk mencapai sukses, nah tergantung pintar-pintar mengelola usaha yang sudah dimiliki.

Pengen tahu siapa pemilik angkringan Masberto ini? orangnya ganteng bro, tampang gahol dan kekinian. Saat menunggu angkringan dan memasak pun dia tetap kekinian dengan pakaiannya yang modis, seperti yang terlihat pada foto di bawah ini. 


Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Angkringan Masberto di Kerobokan Badung"

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan bahasa yang baik dan benar supaya mudah dimengerti oleh pembaca lainnya, Jangan ada SPAM, Link dan akan di Hapus oleh admin, terima kasih