RIP Seniman Lawak Bali Pak Dolar

Advertisement
Advertisement
Sejak beberapa tahun terakhir Beliau memang sering dikabarkan sakit-sakitan dan beberapa kali masuk rumah sakit. Pelawak Bali Dolar yang memiliki nama lengkap I Wayan Tarma tinggal di Jalan Ir Soekarno, Banjar Siladan, Desa Taman Bali, Kabupaten Bangli, Bali dikabarkan berpulang pukul 04.30 Wita tadi pagi di RSUD Bangli.

RIP Seniman Lawak Bali Pak Dolar

Nama Dolar mulai dikenal di era 1990-2000an sebagai punakawan drama gong. Dolar yang selalu berpasangan dengan Petruk (Nyoman Brata) selalu mampu mengocok perut penonton melalui pementasan Drama Gong Tri Mandala Duta dan Sancaya Dwipa.

Saat masih aktif bermain drama gong pak dolar terkenal dengan tubuhnya yang gemuk dan perutnya yang besar, sehingga saat dia berjalan di atas panggung maka perutnya bergerak-gerak dan itu saja sudah bisa membuat penonton tertawa apa lagi kalau sudah keluar banyolannya yang khas yang ceplas ceplos, sungguh membuta para penonton terhibur.

Semenjak Dolar mengalami sakit komplikasi stroke, jantung dan kencing manis, berat badan yang sebelumnya 90 kg menjadi 70 kg. Dolar mengalami stroke sejak tahun 2012.

Saat ini banyak sekali Netizens yang mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Seniman Lawak Dolar ini. Akhir kata semoga mendapat tempat di sisiNya, Amor ring Acintya.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "RIP Seniman Lawak Bali Pak Dolar"

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan bahasa yang baik dan benar supaya mudah dimengerti oleh pembaca lainnya, Jangan ada SPAM, Link dan akan di Hapus oleh admin, terima kasih