Keramas Aero Park di Gianyar Bali

Advertisement
Advertisement
Mungkin sudah banyak yang tahu tentang keberadaan dari Keramas Aero Park ini, karena sejak awal pembangunan Keramas Aero Park ini sudah heboh karena ada bangkai pesawat Boeing 737 yang parkir di bahu jalan Bay Pass Ida Bagus Mantra beberapa bulan lalu. Setelah itu banyak orang yang penasaran dengan keberadaan badan pesawat tersebut dan mencari informasi dan ternyata pesawat tersebut akan dipakai untuk membuat sebuah restoran yang berada di Keramas, Gianyar, Bali.

Keramas Aero Park di Gianyar Bali
Foto: melalay.com
Saat Keramas Aero Park ini belum jadi atau saat masa proses pembangunan sudah banyak orang yang berkunjung ke sana untuk sekedar melihat pesawat Boeing 737 itu dan sekedar berfoto dengan latar belakang pesawat terbang yang ada di areal sawah yang luas. Nah saat ini Keramas Aero Park ini sudah resmi beroperasi karena sudah soft launching pada tanggal 15 Oktober 2016 lalu.

Keramas Aero Park yang berlokasi di Jl. Bay Pass Prof. Ida Bagus Mantra KM. 28, Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Bali ini menjadi sesuatu yang baru di Bali. Keramas Aeropark adalah tempat hangout baru buat kamu bersama pasangan atau keluarga yang ingin merasakan tempat makan yang memiliki sensasi berbeda. Mengusung konsep dining di dalam badan pesawat, tempat ini langsung hit dan ramai pengunjung. Restoran utamanya adalah sebuah bangkai pesawat Boeing 737 yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa menjadi tempat makan asyik tanpa kehilangan nuansa di dalam pesawatnya.

Keramas Aero Park di Gianyar Bali
Foto: melalay.com
Sebagian besar komponen pesawat masih dipertahankan. Dari badan pesawat sampai interior masih asli seperti pesawat pada umumnya. Namun ada beberapa bagian yang dimodifikasi terutama pada bagian tangga naik menuju badan pesawat dan pada bagian interior seat atau tempat duduknya juga dimodifikasi. Bila seat di pesawat berjejer menghadap ke depan, seat di Keramas Aero park ini diatur seperti halnya sebuah restoran. Meja dan kursi ditaruh di kiri kanan dekat dengan jendela dan pada bagian tengah adalah area jalan layaknya seperti di pesawat.
Jika kamu akan menikmati makanan yang ada di Restoran Keramas Aero Park ini maka sistemnya mungkin akan berbeda dengan restoran pada umumnya. Saat akan makan di Keramas Aeropark kamu harus bayar dulu sebelum bisa menikmati suasana makan di dalam badan pesawat. Setelah kamu membayar paket yang kamu pesan, baru kamu boleh naik dan masuk ke dalam pesawat. Bila kamu tidak mau membayar paket makan di dalam pesawat, kamu tetap dapat makan di sini tapi di bawah pesawat.

Keramas Aero Park di Gianyar Bali
Foto: melalay.com
Ada beberapa paket makan di Restoran yang ada di Keramas Aero Park ini. Salah satunya adalah Paket Boarding (Makan di Dalam Pesawat) Rp. 250.000/2 orang. Dengan paket itu kamu bisa masuk dan menikmati pengalaman makan di dalam pesawat. Harga ini sudah termasuk makanan pembuka berupa salad, main course, dan makanan penutup plus air mineral. Harga itu belum termasuk pajak. Total untuk 2 orang kamu akan membayar sekitar Rp. 280.000. Ada pula paket untuk empat orang bila kamu datang bersama rombongan dan harganya lebih murah menjadi Rp 450.000/ 4 orang belum termasuk tax dan service.

Keramas Aero Park di Gianyar Bali
Foto: melalay.com
Saat akan memasuki restoran yang ada pada badan pesawat tersebut kamu tidak bisa menentukan sendiri tempat duduk yang kamu inginkan. Di sini tempat duduk ditentukan di kasir ketika kamu membayar tiket dan kamu akan diantar oleh pelayan untuk mencari tempat duduk yang kamu dapatkan untuk menikmati makanan dan pemandangan dari dalam badan pesawat.

Karena tempat ini baru di buka dan banyak orang penasaran ingin menikmati suasana makan dan pemandangan dari dalam badan pesawat, maka pada akhir pekan atau hari libur tempat ini selalu ramai, maka dari itu hindari datang pada hari libur ke tempat ini jika tidak ingin bertemu dengan banyak orang dan suasana menjadi kurang enak karena kebanyakan orang.

Kabarnya dalam waktu dekat di Keramas Aero Park ini juga akan di bangun Hotel dengan badan pesawat. Meski belum ada kabar pasti kapan hotel dengan badan pesawat itu di bangun namun kabarnya itu sudah pasti seperti salah satu staff yang ada di Keramas Aero Park. Nah itulah info singkat tentang Keramas Aero Park, untuk info lengkap bisa hubungi nomor telepon Keramas Aeropark di (0361) 4791718 atau bisa juga kunjungi web Baliaeropak, semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

1 Response to "Keramas Aero Park di Gianyar Bali"

Silakan berkomentar dengan bahasa yang baik dan benar supaya mudah dimengerti oleh pembaca lainnya, Jangan ada SPAM, Link dan akan di Hapus oleh admin, terima kasih