Krisna Funtastic Land Singaraja

Advertisement
Advertisement
Krisna Funtastic Land salah satu tempat hiburan baru dengan berbagai wahana permainan yang menyenangkan kini sudah dibuka untuk umum. Krisna Funtastic Land ini merupakan tempat bermain yang berlokasi di Singaraja yang baru dibuka untuk umum beberapa waktu lalu.

Krisna Funtastic Land Singaraja

Tempat rekreasi yang berada di alamat Jl. Raya Seririt  Desa Temukus Singaraja (dekat dengan Lovina) atau tepat berada di belakang Krisna oleh-oleh dan Krisna Wisata Kuliner ini merupakan tempat wisata yang masih baru karena baru dibuka untuk umum mulai tanggal 10 November 2016, saat pembukaannya pun terbilang dasyat karena menghadirkan sederet artis Indonesia dan antusias masyarakat terhadap objek wisata ini terbilang bagus.

Jika kamu berangkat dari Denpasar bisa melewati jalur terdekat yakni Goblek atau Munduk dan untuk perjalanan bisa ditempuh kurang lebih 2.5 jam. Jika kamu yang ingin menginap, maka untuk urusan homestay dan hotel banyak ada disekitar Krisna Funtastic Land jadi bisa berlibur di Singaraja dengan menikmati berbagai obyek wisata.

Baca juga: Krisna Adventures Wisata Petualangan di Singaraja

Objek wisata yang berada di lahan seluas 5 hektar ini bisa menjadi salah satu pilihan tempat berlibur yang menarik bersama keluarga atau pun pasangan karena disana pengunjung dapat menikmati berbagai wahana dan juga fasilitas menarik yang membuat penasaran jika belum dicoba.

Berbagai wahana dan fasilitas yang dihadirkan di Krisna Funtastic Land tentu menjadi daya tarik wisatawan akan tempat ini sebab disana ditawarkan setidaknya 16 wahana permainan yang siap memanjakan para pengunjung yang datang.

Adapun wahana yang ditawarkan diantaranya Airbone Shot, Boom-Boom Cars, Carousel, Control Plane, Dragon Coaster, Flying Cakra, Roda Gila, Singaraja Flyer, Viking, dan yang lainnya. Dengan adanya banyak pilihan wahana tentu pengunjung bisa seru-seruan sepuasnya disana dan jangan lupa untuk berfoto dan juga untuk di share di media sosial.

Krisna Funtastic Land Singaraja

Krisna Funtastic Land buka setiap hari mulai pukul 16.00 s/d 22.00 Wita, harga tiket Krisna Funtastic Land Rp.10.000 di hari senin s/d kamis, saat weekend (jumat s/d minggu) harga tiket Rp. 15.000. Jika kamu kesana pada hari libur nasional maka harga tiket termasuk harga tiket weekend yakni Rp 15.000. Sedangkan untuk harga permainan atau wahahanya berkisar mulai dari Harga Rp 10.000 sampai Rp 20.000 saja, sangat murah bukan?

Nah itulah sekilas info bagi kamu yang akan menikmati liburan di Singaraja dan Krisna Funtastic Land pada khususnya, semoga bermanfaat.

Bagi kamu yang tidak tahu persis lokasi Krisna Funtastic land ini, kamu bisa ke sana dengan bantuan navigasi Google maps di bawah ini.

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Krisna Funtastic Land Singaraja"

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan bahasa yang baik dan benar supaya mudah dimengerti oleh pembaca lainnya, Jangan ada SPAM, Link dan akan di Hapus oleh admin, terima kasih