Menikmati Akhir Pekan di Bukit Jati Waterboom

Advertisement
Advertisement
Akhir tahun menjadi suatu rutinitas di kantor ini dengan melaksanakan outing untuk seluruh karyawan ke tempat wisata yang ada di Bali. Kali ini mengambil lokasi di Bukit Jati Waterboom untuk menikmati wahana air dan juga beberapa acara untuk memeriahkan acara outing kali ini seperti undian hadiah dan acara joged bumbung.

Menikmati Akhir Pekan di Bukit Jati Waterboom

Kali ini saya mau review sedikit tentang Bukit Jati Waterboom. Ini merupakan pertama kalinya saya bermain ke Bukit Jati Waterboom. Sebelumnya saya sudah pernah datang ke wahana sejenis seperti Waterboom, dan Circus Waterpark. Jadi ada perbedaan yang sangat jauh dari ketiga tempat tersebut.

Pertama masuk ke lokasi Bukit Jati Waterboom terlihat parkir yang luas dan pintu masuk yang besar dengan gambar gurita raksasa sebagai maskot dari Bukit Jati Waterbbom ini. Selain itu ada juga empat patung pria dengan pakaian adat bali sedang memegang alat musik Bali (gong).

Setelah itu kami pun masuk, seperti biasa disana ada tempat pembelian tiket, berhubung kali ini perusahaan yang bayarin maka kami tinggal masuk saja. namun tidak ada salahnya saya berikan harga tiket yang ada di Bukit Jati Waterboom ini. Harga tiket untuk orang dewasa adalah Rp 50.000,- untuk anak-anak harganya Rp 35.000 sedangkan ada paket Family harganya 150.000,- (2 dewasa dan 2 anak). Dengan harga tiket itu sudah bisa bermain di segala wahana yang ada di sana.

Setelah itu kami masuk, seperti biasa kita sewa loker dulu dengan harga Rp 10.000 dan harus menaruh deposit dulu di kasir setelah itu baru ke ruang ganti dan sekaligus minta kunci loker dari petugas yang ada disana. Ingat loker ada dua yakni di ruang ganti cowok dan di ruang ganti cewek. Pria tidak boleh masuk ke loker cewek begitu juga cewek tidak boleh masuk ke loker cowok.

Setelah selesai ganti baju dan menaruh semua barang bawaan ke loker, kami mulai ke tempat wahana, kami bingung mau main apa yang terlihat cuma kolam dangkal khusus anak-anak dengan beberapa permainannya. Setelah itu kami mau ambil ban saya kira gratis seperti wahana air yang lainnya namun ternyata harus sewa Rp 10.000,- selama ada di sana.

Akhirnya kami memilih bermain Tube slide dengan memakai ban dan di atasnya ada juga Body slide tanpa memakai ban. Cuma dua ini saja wahananya yang seru yang lainnya tidak ada lagi. Sempat mencoba beberapa kali wahana ini baik Tube Slide dan juga Body Slide.

Setelah itu kami lebih banyak menghabiskan waktu di River Pool naik ban bermalas-malasan dengan mengelilingi River Pool itu beberapa kali. Setelah itu sempat juga berada di Little Oasis Playground menikmati guyuran air dan juga perosotan dan juga duel bantal. Sempat juga beli camilan dari Spanyol yang namanya Churros. Setelah lama bermain air akhirnya kami putuskan untuk berhenti dan lanjut pada acara berikutnya.

Menikmati Akhir Pekan di Bukit Jati Waterboom

Seperti biasa habis bermain air dengan bau kaporit maka tentu harus dibilas dengan air bersih. Saat masuk ke tempat bilas, ternyata air showernya kecil, tidak cukup untuk membersihkan sabun yang ada di tubuh ini, maka saya pun memilih tidak mandi saat akan ganti baju. Setelah itu kunci loker dikembalikan dan dikasih juga nota deposit tadi dan bisa ditukarkan di kasir.

Setelah selesai ganti baju maka dilanjutkan dulu dengan makan siang di restoran dengan menu nasi kotak setelah itu baru lanjut ke acara joged bumbung. Saat joged ini banyak dari karyawan cowok yang menolak untuk ngibing walaupun sudah dijawat oleh penari jogednya. Saya sendiri sempat ngibing juga meski walau hanya sebentar saja yang penting sudah ngibing, kata temen ibinganku kaku, maklumlah saya hampir tidak pernah ngibing apalagi menari. 😆😓

Menikmati Akhir Pekan di Bukit Jati Waterboom
Sedang mengambil lot undian
Selesai acara joged bumbung, lanjut pada acara puncak yakni bagi-bagi hadiah dengan hadiah utama 1 unit HP Samsung dan juga HP Xiaomi. Semua sangat antusias mengambil undian dan berharap mendapat salah satu hadiah utama yakni HP Android. Namun apa daya, saya sendiri tidak mendapat hadiah utama hanya dapat hadiah hiburan berupa baju kaos saja.

Acara pun semua sudah selesai dan kita kembali ke kantor dengan naik Bus. Nah itulah sedikit cerita mengakhiri tahun 2016 bersama teman-teman kantor di Bukit Jati Waterboom, semoga menyenangkan.

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Menikmati Akhir Pekan di Bukit Jati Waterboom"

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan bahasa yang baik dan benar supaya mudah dimengerti oleh pembaca lainnya, Jangan ada SPAM, Link dan akan di Hapus oleh admin, terima kasih