Gembok Cinta Obyek Wisata Selfie Baru di Gianyar

Advertisement
Advertisement
Sejak beberapa hari ini banyak sekali netizen yang membicarakan salah satu tempat selfie yang baru di buka, mungkin mereka penasaran dengan tempat baru ini sehingga mereka jadi penasaran dan ingin segera mengunjungi tempat selfie yang baru ini. Namun belakangan ini cuaca sering mendung dan hujan maka sangat tidak mungkin jika datang ke tempat terbuka seperti Gembok Cinta ini.

Gembok Cinta Obyek Wisata Selfie Baru di Gianyar

Gembok Cinta ini berlokasi di Banjar Gagah, Tegalalang, Gianyar, Bali jika datang dari Denpasar hanya berjarak kurang lebih 30 km dan bisa ditempuh dalam waktu 1 jam saja jika kondisi lalu lintas normal. Pengunjung yang mau mengunjungi dengan menggunakan sepeda motor bisa langsung menuju ke lokasi, namun bila menggunakan mobil maka harus menyewa jasa ojek untuk bisa sampai ke lokasi obyek wisata karena letaknya dari area parkir yang cukup membuat lelah.

Sesuai dengan namanya, objek wisata ini menyasar kaum muda yang sedang dilanda asmara. Objek wisata ini merupakan wisata alam berbasis persawahan seluas 92 hektare. Ada berbagai sensasi yang ditawarkan kawasan ini selain suasana hening dan sejuk.

Selain dengan latar belakang sawah, disana juga ada panggung terbuka yang di sekelilingnya berisi terali pengaman yang berbentuk seperti gembok. Kita bisa selfie ria disana dengan pemandangan sawah dan juga ada tulisan LOVE di belakangnya.

Gembok Cinta Obyek Wisata Selfie Baru di Gianyar

Untuk bisa masuk ke kawasan Gembok Cinta ini kamu tidak perlu membayar mahal, cukup dengan Rp 10.000 kamu sudah bisa menikmati pemandangan dan juga bisa berfoto ria bersama pasangan atau teman-teman kamu sepuasnya dan pastinya kamu kesana dalam keadaan suasana cuaca cerah.

Nah itulah sedikit info tentang lokasi obyek wisata Gembok Cinta yang ada di Tegalalang, semoga bermanfaat dan silakan atur liburan kalian dan selain itu kita juga bisa mengunjungi Tegalalang Terasering dan juga Bali Pulina, semoga bermanfaat.

Berikut ini adalah lokasi Gembok Cinta yang ada di Google Maps, bisa sebagai navigasi kamu ketika kamu akan datang ke lokasi Gembok Cinta.

Advertisement
BERITA TERKAIT :

1 Response to "Gembok Cinta Obyek Wisata Selfie Baru di Gianyar"

  1. Terimakasi untuk informasinya kak, sangat bermanfaat, yuk kunjungi situ g-land.asia

    BalasHapus

Silakan berkomentar dengan bahasa yang baik dan benar supaya mudah dimengerti oleh pembaca lainnya, Jangan ada SPAM, Link dan akan di Hapus oleh admin, terima kasih