Rumah Coklat di Jasri Karangasem

Advertisement
Advertisement
Chocolate Factory atau Rumah Coklat ini sebenarnya sudah banyak dibicarakan oleh netizen di media sosial sejak 2015 lalu. Tepat ini pernah hits dan banyak orang yang ingin berkunjung ke sana sekedar untuk tahu saja dan juga ingin menikmati pemandangan yang da di sana dan pastinya untuk mencari tempat selfie. Sampai saat ini tempat ini masih banyak orang yang mengunjunginya.

Rumah Coklat di Jasri Karangasem

Rumah coklat yang berlokasi di Desa Jasri , kabupaten Karangasem ini memang menyuguhkan suasana yang menarik, tak heran jika para selfie holic sangat banyak yang ingin berkunjung ke Rumah Coklat ini. Lokasi rumah coklat ini sangat mudah untuk di temukan, lokasinya berdekatan dengan pantai Virgin.

Untuk mencari lokasinya jika kamu dari arah Denpasar maka bisa lewat Bay Pass Ida Bagus Mantra yang berjarak sekitar 65 km dan bisa ditempuh dalam waktu 1.5 jam dalam kondisi lalu-lintas yang normal. Tempatnya pun sebenarnya tidak terlalu sulit untuk di cari, memang belum ada penunjuk jalan untuk tempat ini, namun kamu tinggal mengikuti petunjuk jalan Virgin Beach.

Rumah Coklat tepat berada di timur jalan masuk ke Virgin Beach, jika kamu bingung dan nyasar kamu bisa memakai GPS (gunakan Penduduk Setempat) silakan bertanya kepada penduduk lokal, mereka akan dengan senang hati menunjukan jalan untuk menuju Rumah Coklat yang kamu cari.

Setelah kamu menemukan jalannya kamu akan disuguhi dengan pemandangan hamparan pohon kelapa dan jalan berbatu sepanjang 300 meter dari jalan utama. Dari tempat parkir mata kamu akan dimanjakan dengan pemandangan pantai yang indah dan tenang, nah itulah jalur dari pantai Virgin Beach dan gerbang masuk rumah coklat ada di sebelah barat.

Rumah Coklat di Jasri Karangasem

Untuk bisa masuk ke Rumah Coklat ini kamu hanya perlu membayar sebesar Rp 10.000,- per orang dan bisa menikmati semua fasilitas yang ada di sana kecuali mau pesan makanan dan minuman harus bayar lagi. Tempatnya cukup luas dan ada beberapa bangunan yang menjadi favorit pengunjung untuk berfoto.

Tempat favorit disini adalah ayunannya, kamu kalau mau ayunan disini mesti antre dulu karena banyak sekali orang yang ingin naik ayunan ini dan ingin berfoto disana, jadi mesti sabar sampai mendapat giliran naik ke ayunan tersebut. Disana ada 2 ayunan, 1. Ayunan yang tinggi dan 1 lagi ayunan kecil. Yang paling ramai itu adalah ayunan yang tinggi.

Rumah Coklat di Jasri Karangasem

Selain ada ayunan tersebut, ada juga bangunan yang seperti perahu yang posisinya tepat di pinggir pantai dan bagian depannya menjorok ke pantai. Dalam perahu ini pengunjung bisa menikmati pemandangan pantai yang luas dan juga bisa berfoto ria di sana dengan latar belakang lautan yang luas.

Selain itu ada juga bangunan seperti rumah yang terbuat dari kayu, dimana dalam setiap bangunan itu didalamnya ada aktifitas, seperti yang banyak orang pakai selfie atau latar belakang foto adalah bangunan yang di depan restaurant yang merupakan tempat selfie favorit lainnya di Rumah Coklat. Nah itulah sedikit info tentang Rumah Coklat di Jasri Karangasem, semoga bermanfaat.

Berikut ini adalah peta dan penunjuk arah menuju lokasi Rumah Coklat yang ada di Jasri Karangasem.


Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Rumah Coklat di Jasri Karangasem"

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan bahasa yang baik dan benar supaya mudah dimengerti oleh pembaca lainnya, Jangan ada SPAM, Link dan akan di Hapus oleh admin, terima kasih