Taman Tao Tempat Wisata Alam Baru di Singaraja

Advertisement
Advertisement
Saat ini banyak sekali orang kreatif yang mempunyai ide untuk mengelola suatu tempat menjadi lebih menarik. Saat ini banyak sekali tempat yang sebelumnya mungkin tidak terfikirkan untuk menjadi tempat yang layak dikunjungi dan setelah di "sulap" oleh tangan-tangan yang kreatif maka tempat itu bisa memiliki nilai jual yang tinggi.

Taman Tao Tempat Wisata Alam Baru di Singaraja
Foto: Instagram Info Singaraja
Saat ini sudah ada tempat wisata yang baru di buka di kawasan kota Singaraja. Namanya adalah Taman Tao yang berlokasi di Sangket tepatnya dibawah jembatan Sangket, Singaraja. Untuk mencari lokasi Taman Tao ini sangat mudah.

Silakan cari saja lokasi Monumen Tri Yuda Sakti atau terminal Sangket. Silakan jalan terus ke barat hingga sampai di jerogjogan (jalan menurun curam) di Sangket dan pintu masuknya itu berupa kayu dan ada hiasan penjor.

Pengelola Taman Tao tidak memungut biaya ketika kamu akan memasuki kawasan Taman Tao ini. Kamu harus bayar ketika kamu membeli makanan atau minuman disana sambil menikmati pemandangan alam yang sejuk dan masih asri.

Taman Tao ini mulai buka dari jam 9 pagi - 6 sore di hari biasa (Senin-Sabtu) dan weekend & hari libur buka dari jam 9 pagi - 9 malam. Kamu Juga bisa mandi disini dan gratis mengambil ban buat ngapung di sungai. Nah kurang apa lagi? silakan datang ke Taman Tao ini.

Nah itulah sedikit informasi tentang Taman Tao yang ada di kota Singaraja yang saya kutip beberapa di Info Singaraja, semoga semakin banyak ada tempat wisata seperti ini di Singaraja. Murah meriah namun tetap membuat hati ini senang karena untuk bahagia itu tidak melulu dengan hal yang mahal.

Pesan admin tetap jaga kebersihan ketika berkunjung ke tempat wisata alam seperti ini, jangan membuang sampah ke sungai karena itu bisa mengotori dan bisa merusak ekosistem yang ada disana. 
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Taman Tao Tempat Wisata Alam Baru di Singaraja"

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan bahasa yang baik dan benar supaya mudah dimengerti oleh pembaca lainnya, Jangan ada SPAM, Link dan akan di Hapus oleh admin, terima kasih