Indah Waterfall Wanagiri Wisata Selfie dengan Kereta Kuda

Advertisement
Advertisement
Sejak di buka pada 9 Agustus 2017 lalu, air terjun ini sempat bernama air terjun lumba-lumba karena saat itu memang ada patung lumba-lumba di tengah air terjun tersebut. Namun dengan berjalannya waktu Air Terjun yang berlokasi di Wanangiri ini berganti nama menjadi Indah Waterfall.


Saat ini banyak sekali ada obyek Wisata selfie di Wanagiri, seperti obyek wisata foo sarang burung, anjungan dengan latar belakang danau Buyan dan Tamblingan dan ada juga obyek wisata selfie dengan latar air terjun dan pepohonan yang hijau seperti air terjun cinta dan air terjun kembar Banyumala.

Setiap obyek wisata tersebut memiliki wahana selfie tersendiri sehingga bisa membedakan antara obyek wisata yang satu dengan yang lainnya. Jadi ketika kita datang ke tempat itu kita sudah disuguhkan wahana selfie yang berbeda-beda.

Saat ini mungkin obyek wisata foto dan selfie sedang banyak diminati karena hasil fotonya bisa menarik perhatian jika sudah diunggah di media sosial. Apalagi pengambilan foto dengan angle yang bagus tentu akan semakin menambah keindahan foto tersebut.

Kali ini ada lagi salah satu obyek wisata selfie dengan latar belakang Air terjun namun kita jua disana bisa berfoto di atas kereta kencana kuda yang dekat dengan air terjun tersebut yakni Indah Waterfall. Selain itu masih banyak lagi wahana foto yang ada di sana seperti diatas bunga matahari, di depan kupu-kupu yang besar dan lain-lain.


Untuk menemukan lokasi ini sangat mudah, Indah Waterfall ini juga berlokasi disekitaran sana. Untuk mencari lokasi Air Terjun ini sangat mudah, dari lokasi Selfie puncak yang pertama terus lurus ke arah munduk, masuk gang sebelum SDN 1 Wanagiri, nama gangnya adalah gang Tirta Kuning Dusun Asah Panji desa Wanagiri Sukasada Buleleng.








Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Indah Waterfall Wanagiri Wisata Selfie dengan Kereta Kuda"

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan bahasa yang baik dan benar supaya mudah dimengerti oleh pembaca lainnya, Jangan ada SPAM, Link dan akan di Hapus oleh admin, terima kasih