Wow Kerennya Twin Hill dengan Latar Sawah dari Atas

Advertisement
Advertisement
Mungkin di Bali sudah banyak sekali ada obyek wisata selfie, paling banyak mungkin berlokasi di Wanagiri. Namun untuk tempat lain juga ada tempat wisata selfie yang tidak kalah menarik dengan tempat lain yang ada di Wanagiri.

Selfie di Twin Hill dengan Latar Sawah

Kali ini kita akan ke Bangli disana ada juga satu obyek wisata selfie seperti yang ada di Antugan Bangli, namun kali ini kita tidak ke Antugan lagi, kali ini kita lebih dekat dari Denpasar yakni di Sidan. Disana ada satu obyek wisata selfie yang sudah setahun ini dibuka untuk umum namanya adalah Twin Hill.

Jarak tempuh dari Denpasar tidaklah terlalu jauh, jika lewat By Pass Ida Bagus Mantra bisa ditempuh dalam waktu 45 menit dengan jarak tempuh sekitar 27 km. Jalannya juga sudah bagus. Twin Hill ini berlokasi di Jl. Pegesangan, Sidan, Bangli. Tepat di candi perbatasan antara Ginayar dan Bangli lokasinya di kiri jalan jika dari Denpasar.

Jika kamu merasa kesulitan untuk menemukan lokasi dari Twin Hill ini kamu bisa memakai bantuan navigasi dari Google Maps disana sudah ada tercantum dari lokasi Twin Hill ini, silakan cari saja nama Twin Hill maka akan muncul. Lokasinya juga sudah sangat akurat jadi tidak mungkin akan dibawa ke tempat lain.

Setahun lalu waktu masa promo orang datang ke Twin Hill tidak dipungut bayaran alias gratis, namun karena sekarang masa promonya sudah berakhir, kita cukup membayar Rp 5.000 saja untuk bisa menikmati wahana selfie yang ada di Twin Hill ini.

Baru masuk dari jalan raya kamu akan melihat plang nama dari Twin Hill seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini.



Setelah masuk lagi beberapa meter mama kamu akan menjumpai posko untuk membayar tiket masuk, seperti yang terlihat pada foto di bawah ini. Untuk parkirnya juga da namun tidak begitu luas, silakan parkir di bawah pohon. Setelah itu silakan naik lewat tangga untuk menuju wahana selfie yang ada di Twin Hill ini.


Saat perjalanan menuju wahana selfie kamu akan melihat tulisan besar dari bawah dengan tulisan Twin Hill, setelah itu lanjutkan perjalanan maka kamu akan melihat patung besar. Setelah itu kamu bisa pilih jalan yang di bawah atau langsung saja lewat tangga yang terbuat dari ban bekas yang ditumpuk.

Setelah itu kamu akan melihat satu anjungan berbentuk kapal atau perahu, kamu bisa berselfie disana dengan latar langit dan laut biru dan di bawahnya ada sawah. Ada juga tempat selfie berbentuk kupu-kupu, jika kamu berfoto disana maka terlihat kamu seperti punya sayap latarnya juga sama yakni laut, langit dan hamparan sawah.

Selfie di Twin Hill dengan Latar Sawah

Disini juga ada satu ayunan dan tempat duduk. Satu tempat duduk mengarah ke persawahan untuk bisa menikmati pemandangan yang ada di sana. Disini juga ada warung, tapi saat saya kesana warungnya tutup apakah berjualannya pada hari-hari tertentu saja.

Baca Juga: Stone Garden Animal Park dekat Twin Hill

Naik lagi lewat tangga di atas juga ada dan ayunan dan ada dua tempat bermalas-malasan atau tempat tidur yang digantung itu loh. Tapi di tempat ini ada peringatan dilarang melakukan perbuatan yang bisa mengotori areal ini karena ini areal yang suci.

Nah jika ingin turun maka dibawah juga ada satu ayunan lagi dan juga satu balebengong yang bisa kamu pakai tempat beristirahat sambil menikmati snack atau minuman ketika kamu merasa lapar, lelah dan haus.

Arealnya tidak begitu luas namun dengan ketinggian lokasi Twin Hill ini kamu bisa menikmati pemandangan sawah dan berselfie. Saran saya datanglah bersama pasangan atau teman-teman jangan datang sendirian sudah pasti rasanya tidak enak dan tidak bisa menikmati semua wahana yang ada di sana.

Nah itulah sedikit cerita saya saat berkunjung ke obyek wisata Selfie Twin Hill yang ada di Bangli, semoga menyenangkan.

Jika kamu lewat Gianyar kota maka kamu bisa juga mampir dulu ke:
  1. Air Terjun Tegenungan / Blangsinga
  2. Air Terjun Kanto Lampo

Untuk mengetahui suasana disana silakan tonton saja video di bawah ini, (menyusul) terimakasih.

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Wow Kerennya Twin Hill dengan Latar Sawah dari Atas"

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan bahasa yang baik dan benar supaya mudah dimengerti oleh pembaca lainnya, Jangan ada SPAM, Link dan akan di Hapus oleh admin, terima kasih