Kubu Abian Bagus di Desa Bila Tua Buleleng

Advertisement
Advertisement
Mungkin sudah banyak yang sudah datang berkunjung ke tempat ini yakni Kubu Abian Bagus yang menawarkan beberapa spot selfie dengan latar belakang hamparan bukit yang hijau dan juga spot selfie yang lain yang bikin kamu betah untuk berlama-lama di lokasi Kubu Abian Bagus ini.


Kubu Abian bagus ini sudah eksis mungkin sekitar setahun lalu, sampai saat ini tempat ini sudah semakin banyak yang mengunjungi. Lokasi yang mudah untuk dijangkau membuat tempat ini semakin dicari bagi mereka yang suka berfoto selfie.

Jika dari arah pusat kota Singaraja kita bisa tempuh dengan waktu kurang lebih 40 menit dengan jarak kurang lebih 14 km. Jika masih ada yang belum tahu lokasi desa Bila Tua maka kamu bisa pakai desa Tamblang sebagai patokannya karena desa Bila Tua ini bersebelahan dengan desa Tamblang.

Atau jika kamu masih bingung, pakai saja bantuan navigasi google maps, Kubu Abian Bagus ini tercantum di google maps dengan nama Kedai Peristirahatan Bila. Nanti kamu akan diarahkan langsung menuju lokasi Kubu Abian Bagus yang berada di desa Bila Tua.

Sesampainya di desa Bila Tua tepatnya di bagian ujung jalan di tikungan sebelum menuju turunan (jika datang dari arah selatan) maka kamu akan mulai menemui plang-plang yang mengarahkan kamu menuju lokasi Kubu Abian Bagus dan akses jalan sudah bisa dilalui dengan kendaraan roda dua (motor) dan juga kendaraan roda empat (mobil) jadi tidak ada yang namanya berjalan beralama-lama untuk mencapai lokasi Kubu Abian Bagus ini.

Jika sudah sampai, silakan parkir motor atau mobil didepan rumah pemilik, karena untuk menuju lokasi harus melewati rumah pemilik Kubu abian Bagus ini. Sebelumnya kamu juga harus membayar Rp 5.000 per orang untuk bisa menikmati suasana nyaman yang ada di Kubu Abian Bagus.

Menyajikan pemandangan alam perbukitan Buleleng hingga ke Bali Barat dengan sangat apik adalah keunggulan dari Kubu Abian Bagus ini terutama pada bagian barat nampak bukit berjajar mulai dari bukit pucuk, Bebetin hingga bukit Sudaji juga terlihat.

Dari atas juga terlihat bentangan sungai yang mengalir sehingga tampak masih alami. Ada beberapa selfie spot diantaranya rumah pohon, anjungan yang berisi lambang cinta, sarang burung yang bisa kamu manfaatkan untuk berfoto. Selain itu, ada juga wahana ayunan dengan view alam lepas.

Jika kamu ingin merayakan ulang tahun, di kubu abian bagus juga ada tempat foto dengan latar belakang tulisan Happy Birthday dan di bawahnya ada angka yang bisa diganti-ganti sesuai dengan umur kamu saat merayakan hari ulang tahun di sana.

Ada juga Pondok Cinta, disana kamu bisa berfoto dengan pasangan kamu sambil memegang papan yang berisi tulisan seperti I Love You Forever, Tuak adalah nyawa, Dicari janda higienis, kamu adalah masa laluku dan lain-lain.
Kubu Abian Bagus di Desa Bila Tua Buleleng
Foto: Jalan Melali
Ada juga warung sederhana bagi kamu yang merasa lapar ketika habis selfie di sini ada juga beberapa kursi dan meja kayu serta hammock disiapkan bagi pengunjung untuk beristirahat selama berada di Kubu Abian Bagus.
Kubu Abian Bagus di Desa Bila Tua Buleleng
Foto: Jalan Melali
Nah itulah info singkat tentang Kubu Abian Bagus yang berlokasi di desa Bila Tua (kawanan) kecamatan Kubutambahan Kabupaten Buleleng.

Kubu Abian Bagus di Desa Bila Tua Buleleng
Foto: Jalan Melali
Jika kamu main kesini jangan lupa mampir ke Air Terjun Carat dengan kolam infinitive dengan suasana alam yang masih hijau dan ada juga permainan Flying Fox bagi kamu pencinta petualangan di alam bebas.

Untuk mengetahui suasana di sana, kamu bisa tonton video di bawah ini

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Kubu Abian Bagus di Desa Bila Tua Buleleng"

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan bahasa yang baik dan benar supaya mudah dimengerti oleh pembaca lainnya, Jangan ada SPAM, Link dan akan di Hapus oleh admin, terima kasih