Tempat Kemah di Bukit Terunyan Kintamani Bangli Bali

Salah satu tempat terbaik untuk aktivitas Camp di kabupaten Bangli adalah Bukit Trunyan, sebenarnya tempat ini sudah lama eksis namun belum banyak orang yang tahu tempat ini mungkin karena belum banyak yang mempromosikan tempat ini di media sosial baik oleh pihak pengelola maupun oleh pengunjung yang sudah pernah ke Bukit Trunyan ini.



Untuk menuju kawasan Bukit Terunyan yang berlokasi di sisi selatan desa Terunyan, ada tiga jalur yang bisa di lalui untuk menuju ke bukit Terunyan yang indah ini 😍.

Pertama bisa melewati jalur Penelokan Kintamani, lalu ke desa Kedisan terus menuju desa Terunyan. Namun untuk mencapai lokasi kita perlu mendaki lagi kurang lebih 45 menit sampai satu jam mendaki untuk menuju sisi selatan atau Bukit Terunyan ini.

Kedua, bisa dari desa Songan Kintamani, namun perjalanan lumayan jauh memutar menggunakan kendaraan bermotor dan jalannya juga lumayan berkelok dan menanjak.

Ketiga, bisa datang dari kabupaten Karangasem, tepatnya dari kawasan desa Ban atau Desa Munti, jalan lumayan bagus namun menanjak terus.

Namun walaupun begitu, rasa lelah akan terbayarkan jika sampai di kawasan puncak bukit Terunyan ini. Kita akan di suguhkan pemandangan yang super amazing ini 😍, kawasan yang hijau berkat musim hujan belakangan ini, di tambah birunya air danau di kawasan Kaldera Gunung Batur dan pastinya di suguhkan indahnya Gunung Batur di tengah-tengah bekas salah satu gunung terbesar di Bali ini.
 
Nah, tempat ini mungkin bisa menjadi alternatif liburan di akhir pekan nanti atau liburan bersama teman-teman. Mungkin disini kita bisa melakukan aktivitas Camp sambil menikmati sunyinya desa Terunyan di malam hari sambil melihat keindahan sinar Ribuan bintang. 

Sumber: FB Denpasar_info
Photo dari : @stdhananjaya •
Via @dotmelali

Belum ada Komentar untuk "Tempat Kemah di Bukit Terunyan Kintamani Bangli Bali"

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan bahasa yang baik dan benar supaya mudah dimengerti oleh pembaca lainnya, Jangan ada SPAM, Link dan akan di Hapus oleh admin, terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel