Belayu Florist Agro Tourism di Margarana Tabanan Bali

Halo Brosis, Jumpa lagi dengan saya kali ini saya akan menulis dan mengulas sedikit tentang Belayu Florist Agor Tourism yang berada di Margarana Tabanan Bali. Tempat ini sebenarnya sudah eksis sejak tahun 2018 lalu, Padahal jaraknya tidak jauh dari Denpasar, namun baru kali ini saya sempat ke sana bersama istri saya.

iBelayu Florist Agro Tourism di Margarana Tabanan Bali

Jarak dari Denpasar ke Belayu sekitar 24 km dan bisa ditempuh dalam waktu 1 jam dengan naik sepeda motor. Belayu Florist ini berlokasi di Banjar Batannyuh Marga Tabanan dan letaknya tepat di Pinggir jalan yakni jalan Wisnu Marga. Jadi untuk mencari lokasinya sangat mudah sekali. Jika tidak tahu jalannya maka bisa dengan bantuan Google Maps untuk menemukan lokasi Belayu Florist ini.

Dari jalan utama Denpasar Singaraja, sampai di SPBU Belayu silakan belok kiri setelah itu silakan belok kanan, terus lurus kurang lebih lagi 1 km, maka lokasi Belayu Florist akan kamu temukan di kanan jalan. Jika sudah sampai, silakan parkir di sebelah kanan Belayu Florist.

Sampai disana saya langsung masuk dan langsung menuju lokasi Loket, cukup membayar Rp 5.000 per orang untuk bisa menikmati suasana bunga dan beberapa spot selfie yang ada disana. Kebetulan saya sampai disana agak siang yakni sekitar pukul 13.30 Wita, jadi suasana agak panas. Namun tidak perlu khawatir, jika kamu tidak bawa topi atau pelindung kepala, disana disewakan topi untuk cewek dan juga payung, sewa topinya hanya Rp 5.000 saja.

Ada beberapa spot selfie disana, seperti pada sepeda ontel yang disebut ontel cinta, namun hati-hati saat menuju ontel cinta ini karena papan kayu tempat berjalan sudah mulai rapuh. ada juga tempat berfoto dengan pasangan seperti pelaminan yang ada tulisan I Love U. Sebelahnya ada bale bengong yang tidak terlalu besar. Setelah itu sebelah bale bengong ada juga tempat berfoto yang bertuliskan aku akan selalu menjagamu sekarang dan selamanya.

Setelah itu turun lagi untuk menuju lokasi bunga celosia (bener ya namanya, lupa saya tanya tadi sama ownernya) yang berwarna kuning merah yang begitu mencolok. Sementara bunga mataharinya sudah tidak ada lagi, masih tersedia sedikit saja. Yang banyak sekarang adalah bunga yang berwarna merah dan kuning saja.

Setelah itu menuju tower bunga matahari dengan melewati beberapa bambu yang dibentuk sedemikian rupa saya tidak tahu namanya. Di ujung sana atau dibelakang tower bunga matahari juga ada tempat duduk seperti bale bengong dan disana juga ada warung kecil yang menjual snack dan minuman.

Masih ada beberapa spot selfie atau tempat berfoto, namun saya hanya mencoba beberapa saja karena panas. Jadi sebaiknya datang ke sini jangan siang hari karena sudah pasti panas karena disini ruang terbuka dan tidak banyak ada tempat berteduh.

Meski hari ini bukan hari libur, namun saat saya kesana ada juga beberapa orang yang datang ke sana. Nah itulah sedikit cerita saya saat berkunjung ke Belayu Florist bersama istri saya, semoga bermanfaat dan terimakasih.

Bagi kamu yang ingin tahu situasi di Belayu Florist, silakan bisa tonton video di bawah ini.

Belum ada Komentar untuk "Belayu Florist Agro Tourism di Margarana Tabanan Bali"

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan bahasa yang baik dan benar supaya mudah dimengerti oleh pembaca lainnya, Jangan ada SPAM, Link dan akan di Hapus oleh admin, terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel