Waroeng Steak & Shake Bedahulu

Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, sudah lama saya tidak menulis disini karena berbagai alasan, namun kali ini saya sempatkan untuk menulis sedikit tentang warung yang sering saya kunjungi ketika ingin makan di luar dan tidak ada pilihan lain selain yang saya tulis seperti judul diatas adalah Waroeng Steak & Shake yang beralamat di jalan Bedahulu Denpasar Bali.

Waroeng Steak & Shake Bedahulu

Sebenarnya sudah sering saya makan disini, namun baru kali ini saya menulisnya di blog saya ini yang memang khusus untuk wisata dan kuliner saja. Parkirnya luas dan tempatnya juga luas, ada tiga tempat yang bisa dipilih yakni tempat yang bisa merokok paling depan di kiri pintu masuk. Kemudian tempat yang paling luas yang ada kipasnya, saya tidak suka disini karena angin kipasnya terlalu kencang bikin kepala pusing.

Dan satu lagi adalah ruangan yang berisi AC, saya paling suka duduk disini karena paling nyaman meski kadang terasa sedikit dingin namun lebih bagus disini dari pada kena angin dan juga lebih parah lagi kena asap rokok, karena saya sudah tidak merokok sejak tujuh tahun yang lalu.

Bagi kamu yang baru pertama kali datang ke sini, maka untuk order makanannya sangat mudah, di depan di pintu masuk ada meja yang berisi menu, nota dan pulpen, silakan ambil daftar menu, pulpen dan nota. Silakan pilih tempat duduk, mau duduk dimana, silakan tulis pesanan kamu pada nota, jangan lupa isi nomor meja tempat duduk kamu supaya mudah di bawakan makannya oleh pelayan yang ada disana.

Waroeng Steak & Shake Bedahulu

Setelah selesai menulis pesanan, silakan bawa langsung ke kasir, jika ramai silakan antre dulu, silakan serahkan pesanan di sana dan juga langsung bayar. Nanti kalau pesanan sudah selesai di buat maka akan langsung di bawakan oleh pelayan ke meja tempat kamu duduk.

Nah untuk pilihan menunya ada beberapa jenis, namun yang paling sering saya pesan adalah chicken Mushrom diatas hot plate, es lemon tea, kadang ada tambahan kentang lokal dan drum stick. Sebenarnya masih ada menu lain yang bisa dipilih untuk bisa melihat menu lainnya kamu bisa klik website Waroeng Steak & Shake. Untuk harga bisa dibilang terjangkau, tergantung apa saja yang dipesan. Kalau saya berdua makan paling habis sekitar Rp 100.000, bisa kurang bisa lebih, tergantung berapa jumlah pesan makannya.

Nah saat makan steak, jika sausnya dirasa kurang berasa, maka bisa di tambahkan garam atau merica, kalau saya paling suka menambahkan banyak merica karena akan terasa lebih jos sausnya. Jadi makan terasa lebih enak dengan tambahan merica bubuk yang sudah disediakan di masing-masing meja.

Waroeng Steak & Shake yang beralamat di jalan Bedahulu ini buka mulai pukul 12.00 - 21.00 Wita kecuali hari jumat buka mulai pukul  14.00 - 21.00 Wita. Nah itulah info singkat tentang waroeng Steak & Shake, semoga bermanfaat dan terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Waroeng Steak & Shake Bedahulu"

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan bahasa yang baik dan benar supaya mudah dimengerti oleh pembaca lainnya, Jangan ada SPAM, Link dan akan di Hapus oleh admin, terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel