Warung Lily & Swimming Pool di Desa Bila Tua

Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan satu tempat rekreasi di kawasan Kubutambahan, Buleleng, tepatnya di desa Bila Tua yakni warung Lily yang memiliki fasilitas kolam renang dan beberapa sarana bermain untuk anak-anak. Sebenarnya tempat ini sudah ada, mungkin sejak setahun lalu, namun baru kali ini saya sempat datang ke sini.

Pada hari sabtu, 28 Desember 2019, saya bersama keluarga menyempatkan diri untuk menikmati liburan di kampung, kebetulan tempat tinggal saya dekat dengan lokasi kolam renang ini, maka kami pun memilih kolam renang ini untuk bersantai bersama keluarga di sini.

Lokasi kolam ini berada di desa Bila tua / Bila kawanan, berjarak kurang lebih 15 km dari pusat kota Singaraja bisa dijangkau dengan kendaraan roda dua atau roda empat karena jalan sudah bagus. Satu lokasi dengan Kubu Abian Bagus yang merupakan wahana selfie dengan pemandangan hamparan bukit

Nah saat akan masuk ke desa Bila, jalan agak kecil namun masih bisa berpapasan oleh dua mobil. Jika datang dari arah Singaraja maka bisa lewat jalan yang agak ekstreme, (jalan menuju setra Tamblang) karena ada tanjakan dan jalan agak kurang lebar. 

Jika lewat jalan yang sebelah utara (kaje) maka jalurnya agak lebih bagus, karena tidak ada tanjakan yang ekstrim dan jalurnya masih sama karena jalur melingkar yang bisa tembus.

Sampai di lokasi saya perhatikan, tempat ini memiliki fasilitas parkir yang luas dan bagus, sehingga bisa menampung banyak kendaraan setiap pengunjung yang datang ke warung lily & swimming pool.

Setelah itu disisi selatan nampak ada beberapa bale bengong yang besar nampaknya untuk makan lesehan karena lokasinya dekat dengan bagian restoran dan juga ada kolam ikan dan ada nampak seperti restoran. Saya pikir dari segi namanya konsep tempat ini adalah warung /restoran sedangkan kolam hanya sebagai fasilitas pendukung saja.

Setelah itu kami mulai masuk ke dalam ke area kolam, namun sebelum bisa menikmati fasilitas yang ada disana, kita harus membayar tiket masuk sebesar Rp 10.000 untuk orang dewasa dan Rp 5.000 untuk anak-anak. Bagi kamu yang bawa barang, disana juga ada fasilitas loker yang posisinya dekat dengan kamar ganti yang luas.

Kolamnya termasuk sangat bersih karena dikelola layaknya kolam renang hotel bintang 5, satu kolam di bagi dua, ada kolam anak-anak lengkap dengan prosotannya dan ada juga kolam untuk dewasa yang, semakin ke timur semakin lebih dalam untuk orang desa dalam kolam sampai leher. Di pinggir kolam juga ada fasilitas tempat duduk dan di ujung paling timur ada bale bengong.

Selanjutnya di sebelah barat kolam ada fasilitas bermain untuk anak, ada tiga ayunan dan ada juga tempat berfoto dengan latar gambar sayap malaikat. Disini juga terlihat rumah pohon namun tidak ada tangga untuk naik ke rumah pohon itu, apa belum selesai atau gimana saya tidak tahu.

Dari segi namanya, Warung Lily & Swiming pool, udah tentu tempat ini menyediakan makanan dan minuman. Bagi kamu yang mau pesan makanan, di sini juga disediakan beberapa menu makanan dan minuman, harganya terjangkau, silakan pesan makanan dan minuman dikasir.

Nah mungkin hanya itu cerita kali ini saat berenang di warung lily & swimming pool di desa Bila Tua, tempat ini juga menerima pesanan untuk acara ulang tahun, gathering dan lain-lain, silakan hubungi nomor telpon Warung Lily & Swimming Pool 087762984111.

Tempatnya bersih nyaman dan lumayan luas dan ramah dengan anak-anak. Bagi kamu yang ingin mencari suasana liburan baru di Buleleng, mungkin bisa datang ke tempat Warung Lily & Swimming Pool ini, dan sekalian juga bisa mampir ke Kubu Abian Bagus karena satu lokasi yang berdekatan, semoga bermanfaat dan terimakasih.

Made Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Belum ada Komentar untuk "Warung Lily & Swimming Pool di Desa Bila Tua"

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan bahasa yang baik dan benar supaya mudah dimengerti oleh pembaca lainnya, Jangan ada SPAM, Link dan akan di Hapus oleh admin, terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel