Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menginap di Hotel, Booking via OYO

Kapahjumah.com - Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan bercerita lagi tentang pengalaman saya booking hotel via aplikasi OYO. Sebelumnya saya sudah pernah bercerita tentang pengalaman saya booking hotel via OYO untuk pertama kalinya, namun harus saya cancel karena sesuatu dan lain hal.

Hari ini kamis 5 November 2020 saya harus booking lagi hotel untuk tidur semalam saja selama di kota Denpasar. Kali ini caranya agak sedikit beda, karena takut ada perubahan jadwal lagi dan kamar hotel yang sudah dipesan jadi percuma dan rugi karena tidak jadi ditempati.

Kali ini saya booking kamar hotelnya last minute, atau booking kamar hotelnya pas hari ini sesudah saya sampai di Denpasar bersama istri saya. Karena belum ada tempat tujuan, maka saya berhenti sejenak di pinggir jalan dekat lapangan Ngurah Rai Denpasar. Disana saya buka aplikasi OYO dan mencari hotel yang dekat situ dengan harga yang terjangkau.

Setelah itu saya melihat dua rekomendasi hotel dengan harga yang sama dan jarak yang tidak jauh dari lokasi saya saat itu. Saya memilih hotel Catur Adi Putra karena dekat dan terjangkau yakni untuk kamar standar double hanya 90ribuan sudah termasuk tax dan service. Murah gak tuh? bagi saya yah terjangkau banget.

Setelah pesanan di konfirmasi maka saya langsung bayar via mobile banking supaya sampai sana tidak perlu bayar lagi. Setelah selesai melakukan pembayaran saya pun langsung menuju hotel bersama istri saya.

Singkat cerita, saya pun sampai di hotel, sampai sana langsung parkir tempat sepeda motor karena saya naik motor, parkirnya nyaman dan kalau hujan motor tidak kehujanan. Setelah itu saya langsung ke lobby untuk reservasi.

Sampai di Lobby, saya langsung ke meja reservasi, dan saya bilang saya order via OYO, staff front office pun mengecek bookingan saya dengan menanyakan nama saya. Setelah dicek bookingan saya sudah ada, kemudian saya diminta untuk menyerahkan kartu tanda Pengenal bisa KTP atau SIM.

Setelah itu saya disuruh bayar, dan saya pun bilang saya udah bayar via transfer, setelah itu saya pun saya diambilkan kunci kamar dan diantar sampai ke kamar dan kamar lumayan bagus dengan harga segitu, mendapat fasilitas kamar seperti Bath Towell 2 pcs, kamar ada AC, ada TV, ada water heater plus dua cangkir, ada lemari, ada cermin, ada wastafel, ada kamar mandi dengan kloset duduk dan ada shower juga, ada lemari tempat baju, ada meja plus kursi satu, ada juga tempat barang itu adalah fasilitas dikamar, untuk didepan kamar ada dua kursi dan satu meja.

Nah itulah cerita saya yang kedua saat booking Hotel via aplikasi OYO, jika kamu mau pakai OYO juga silakan unduh disini, terimakasih.

Posting Komentar untuk "Menginap di Hotel, Booking via OYO"