Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mencabut Layanan Indihome TV Secara Online, Beralih ke P1 (Internet Only)

Kapahjumah.com - Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya kali ini saya akan bercerita tentang pengalaman saya mencabut layanan Indihome TV secara online. Hal ini saya lakukan karena saya jarang menonton tv di Indihome, saya lebih sering memakai internet saja untuk kepentingan pribadi dan juga kadang untuk disewakan/jual wifi jika ada yang mau memakai koneksi internet / wifi di sekitar rumah saya.

Cara Mencabut Layanan Indihome TV Secara Online, Beralih ke P1 (Internet Only)

Selama ini siaran TV yang saya tonton masih memakai siaran tv digital lewat K Vision, jadi cukup dengan siaran TV dari sana saja saya sudah bisa menonton tv dan selama ini juga jarang nonton TV, paling malam saja nonton tv menjelang akan tidur malam.

Selama ini memang kebutuhan koneksi internet / Wifi yang paling banyak diperlukan, baik oleh saya pribadi, keluarga dan juga tetangga sekitar yang ingin membeli wifi untuk satu hari. Bayangkan saja dirumah saya saja ada sekitar 5 HP dan satu laptop yang tiap hari membutuhkan internet baik untuk pekerjaan atau hiburan di rumah atau di jual.

Oleh sebab itu saya putuskan untuk mencabut layanan Indihome TV biar tidak percuma membayar layanan Indihome TV tapi tidak pernah di pakai. Jadi dengan demikian biaya internet perbulannya jadi lebih murah dan tidak begitu terasa.

Baiklah saya akan mulai saja, seperti apa cara mencabut layanan TV Indihome secara online, silakan simak caranya di bawah ini.

  1. Silakan cari akun resmi Indihome Care, silakan inbox saja ke akun Facebook Indihome Care, biar cepat klik saja ini https://www.facebook.com/IndiHomeCare/
  2. Setelah itu, silakan kirim pesan yang isinya bahwa kamu ingin mencabut layanan Indihome TV. Setelah itu akan ada balasan yang isinya, kamu disuruh mengisi data Indihome kamu seperti Nomor Internet : Atas Nama : No Hp : Alamat : Detail keluhan/permintaan :
  3. Setelah itu kamu akan mendapat pesan lagi yang isinya untuk verifikasi dan konfirmasi yakni, berapa jumlah tagihan terkahir, bayar dimana dan foto/capture KTP pemilik / yang terdaftar pada Indihome.
  4. Setelah itu Biasanya akan dikirim formulir untuk unggah KTP dan tanda tangan pemilik via email/SMS, namun kali ini saya tidak dapat, dan langsung mendapat balasan bahwa saya sudah mendapat nomor referensi atas permintaan saya dan saya disuruh mengirim alamat, titik lokasi (Maps) supaya mudah mencarinya.
  5. Setelah itu ada informasi yang dikirim yakni tentang kapan STB akan diambil dan apa ciri dan siapa yang akan mengambil STB, bisa via Ojol atau petugas Indihome langsung untuk mencabut jaringan TV dan mengambil STBnya.
Nah itulah proses atau cara mencabut layanan TV Indihome secara online via Facebook Indihome Care, Intinya adalah ikuti arahan dari petugas yang kamu ajak chat pada akun facebook Indihome Care tersebut, semoga bermanfaat dan terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara Mencabut Layanan Indihome TV Secara Online, Beralih ke P1 (Internet Only)"