Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menjadikan Facebook Sebagai Media Penyimpanan Foto dan Video Tanpa Ketahuan Teman

Kapahjumah.com - Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan meberikan sedikit tips tentang cara menyimpan foto dan video di facebook tanpa ketahuan oleh teman atau orang lain. Hal ini bisa kita lakukan kalau kita unggah foto atau video yang sifatnya bukan konsumsi publik.


Kadang ada beberapa foto atau video yang tidak perlu orang lain tahu dan tidak perlu kita mempublikasikannya, namun kita perlu menyimpannya secara online misalnya foto SIM, KTP, KK, kartu ATM dan lain-lain. Atau bisa juga foto anak kecil atau anak kita yang tak mau di publikasikan.

Selain itu mungkin penyimpanan pada HP audah mulai penuh oleh foto atau video, jika disimpan memenuhi ruang penyimapanan HP, dan jika dibuang disayangkan juga karena mungkin ada foto yang kemudian hari bisa jadi kenangan indah.

Oleh sebab itu jalan satu-satunya kita harus menyimpan foto tersebut pada media yang aman saat ini adalah facebook karena kita bisa menyimpan banyak foto dan video disana.

Seperti apa cara menyimpan foto atau video di facebook tanpa ketahuan oleh teman di facebook? Silakan simak caranya di bawah ini.
  1. Pastikan kamu sudah punya akun facebook, jika sudah punya, langsung saja pilih unggah foto atau video.
  2. Silakan pilih beberapa foto atau video, maksimal jumalahnya 80 foto atau video dalam sekali unggah.
  3. Setelah itu silakan pilih album, jika belum punya album, maka buat dulu albumnnya, misalnya dengan nama Backup Foto HP, jika sudah buat, silakan pilih privasi albumnya menjadi hanya saya.
  4. Jika sudah selesai, silakan isi sedikit caption atau keterangan. Setelah itu silakan kirim untuk menyimpannya.
  5. Cara ini tentu memerlukan banyak paket internet, apa lagi mengirim foto atau video dengan ukuran HD, oleh sebab itu, silakanpakai wifi untuk menggunggahnya.
  6. Setelah diunggah di facebook, kamu bisa menghaspus foto atau video yang ada pada HP kamu.
  7. Suatu saat jika kamu ingin memindahkan foto atau video tadi ke perangkat lain, kamu bisa unduh album tersebut.

Nah itulah tips kali ini tentang cara menyimpan foto atau video di facebook tanpa batas dan tanpa ketahuan oleh teman, intinya terletak pada album, semoga bermanfaat dan terimakasih.



Posting Komentar untuk "Menjadikan Facebook Sebagai Media Penyimpanan Foto dan Video Tanpa Ketahuan Teman"