Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bayar Tagihan Indihome dengan CubizPay dari Kopdit Swastiastu

Kapahjumah.com - Halo Brosis jumpa lagi dengan saya kali ini saya akan bercerita sedikit tentang pengalaman saya membayar tagihan Wifi Indihome dengan aplikasi Cubizpay yang sudah saya aktivasi beberapa minggu lalu di kantor cabang terdekat.

Bayar Tagihan Indihome dengan Cubizpay dari Kopdit Swastiastu

Seperti kita ketahui saat ini internet sudah menjadi kebutuhan pokok hampir semua orang perlu internet baik untuk dirumah maupun saat mobilitas. Jika dirumah maka bisa pasang Internet yang bayar bulanan seperti indihome dan biasanya tagihan sudah bisa terlihat setiap tanggal 5. Jika keluar bisa memakai mobile internet yang bisa dibeli dengan kartu prabayar di HP.

Untuk Indihome biasanya saya bayar tagihan Indihome via aplikasi penjualan Pulsa, namun karena saat ini bermasalah punya saya selalu gagal, sebelumnya saya sudah berhasil membayarkan punya ipar saya, namun setelah itu aplikasi jual pulsa saya tidak bisa dipakai laporannya selalu gagal dan disuruh memeriksa nomor pelanggan saya.

Sudah beberapa kali saya coba ternyata masih tetap gagal dan tidak bisa dipakai entah apa sebabnya. Nah karena sekarang sudah tanggal 20 Juli dan merupakan hari terakhir pembayaran tagihan Indihome kalau lewat dari itu pasti kena denda, maka saya pun punya inisiatif untuk mencoba membayar tagihan Indihome dengan memakai aplikasi Cubizpay dari Kopdit Swastiastu.

Nah seperti apa cara membayar tagihan Internet Indihome dengan aplikasi CubizPay, silakan simak caranya di bawah ini.

  1. Pertama pastikan kamu sudah punya aplikasi Cubizpay dan sudah diaktivasi, setelah itu silakan login dengan nama pengguna dan password.
  2. Setelah itu silakan cari menu tagihan, kemudian cari Telkom.
  3. Setelah itu silakan pilih rekening yang akan dipakai membayar, kemudian pilih Privider /layanan, silakan pilih Speedy/Indihome, setelah itu masukkan nomor Indihome kamu, nama pemilik silakan dikosongkan, setelah itu silakan pilih Selanjutnya.
  4. Setelah itu akan muncul detail dan jumlah tagihan yang harus di bayar dan pastinya kena biaya admin sedikit saja, setelah itu silakan pilih Bayar kemudian masukkan PIN Transaksi dan OK,  setelah itu kamu akan mendapat bukti pembayaran.
Nah itulah pengalaman saya membayar tagihan internet Indihome memakai aplikasi CubizPay sangat mudah dan cepat tidak perlu keluar rumah dan juga antre, bagi kamu yang saat ini belum bayar tagihan Indihome maka kamu bisa coba memakai aplikasi CubizPay, semoga bermanfaat dan terimakasih
 

Posting Komentar untuk "Bayar Tagihan Indihome dengan CubizPay dari Kopdit Swastiastu"