Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tutorial Cara Mengambil Gaji dari Youtube di Kantor Pos

Kapahjumah.com - Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan sedikit cerita tentang cara mengambil gaji / pembayaran dari Youtube di kantor Pos. Dari pengalaman saya sejak tahun 2015 mengambil gaji dari Youtube di kantor pos, cara kali ini caranya yang paling sederhana.

Untuk bisa ambil gaji dari adsense di kantor pos maka pembayaran utama kamu di dasbor Google Adsense (GA) harus memakai pembayaran lewat Western Union (WU) dengan demikian kita bisa ambil gaji dari Youtube via Kantor Pos atau bank yang bisa menerima penerimaan dari WU. Tapi saya sarankan lebih baik ambil di kantor pos saja.

Nah untuk bisa menerima gaji dari Youtube atau GA maka kamu harus punya akun Youtube yang sudah di monetisasi dan ambang pembayaran minimal USD 100 atau lebih dan pastikan akun kamu sudah di verifikasi dan menerima PIN dari Adsense.

Baiklah saya tidak akan berlama-lama lagi seperti apa cara mengambil gaji dari Youtube di kantor pos.

Pertama siapkan satu lembar fotokopi KTP dan PIN (MTCN) dari WU yang bisa kamu dapatkan di dasbor GA pada bagian pembayaran.

Selanjutnya datang ke kantor pos, jika memakai nomor antrian maka silakan ambil nomor antrian dulu, silakan tunggu sampai nomor antrean di panggil.

Jika pengunjung sepi biasanya langsung ke teler, seperti pengalaman saya ambil gaji di Kantor Pos di kota Singaraja.

Setelah dipanggil maka langsung ke teler dan bilang ambil uang via WU, untuk pertama kali mungkin akan banyak pertanyaan seperti nama, alamat, nama ibu, nomor HP dll, jika sudah sering maka data itu sudah tersimpan pada profil kita dan selanjutnya tidak ditanya lagi.

Setelah di teler akan mengisi formulir kecil ini, cukup isi nama dan nomor HP saja, setelah itu serahkan fotokopi KTP dan juga akan diminta Pin dari WU.

Setelah itu akan diberikan formulir tadi dan juga satu form penerimaan uang, silakan tanda tangan dan isi stempel tiga jadi tangan kiri.

Setelah itu uang diberikan sesuai dengan jumlah yang dikirim, setelah itu kamu di kasih kopian formulir yang kuning.

Nah itulah tutorial cara mengambil pembayaran dari GA di kantor pos via WU, semoga bermanfaat dan terimakasih.


Posting Komentar untuk "Tutorial Cara Mengambil Gaji dari Youtube di Kantor Pos"