Tentang

Tentang Kapah Jumah

Kapahjumah.com adalah blog pribadi yang saya buat untuk menulis semua pengalaman saya saat touring dengan sepeda motor setelah mengunjungi tempat wisata yang ada di Bali. Sehingga Blog ini bisa menjadi salah satu Blog referensi tentang tempat Wisata yang ada di Bali, terutama yang tidak mainstream dan juga tempat wisata yang baru.

Kapahjumah.com berasal dari bahasa Bali yakni Kapah dan Jumah, Kapah artinya jarang dan Jumah artinya di rumah jadi Kapahjumah.com artinya jarang di rumah dengan banyak tujuan seperti rekreasi (touring), sebagai sopir pariwisata, menuntut ilmu atau karena tuntutan ekonomi sehingga harus merantau dan meninggalkan rumah dalam jangka waktu yang lama.

Jadi sudah jelas Blog ini adalah kumpulan dari cerita tentang pengalaman saya berkunjung ke tempat wisata yang ada di Bali, jadi tidak ada alasan yang menuntut mengapa saya membuat blog dengan nama kapahjumah.com  yang saya buat pada hari Rabu tanggal 23 Desember 2015.

Untuk ke depannya saya berharap blog ini bisa membuat beberapa tulisan dan bisa memberikan informasi bagi mereka yang ingin mencari daerah tujuan wisata yang ada di Bali terutama tempat wisata yang belum terjamah dan masih baru. Saya juga mau mengundang orang lain yang suka traveling atau touring untuk menyumbang tulisan di sini sehingga blog kapahjumah.com ini bisa tumbuh besar dengan cepat. Tulisan serta foto yang dikirim harus asli karya kamu bukan copas dari tempat lain.

Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan kenapa blog ini bisa ada di dunia maya, untuk lebih dekat dengan saya bisa tambahkan akun Facebook, Twitter atau Instagram saya. Akhir kata jika ada pertanyaan silakan layangkan via email dengan mencari kolom kotak pada blog ini, atau langsung saja klik disini, terima kasih.